Minggu, 30 Mei 2010

my name is diang

nama gw gilang gita gumelar tapi gak tau knapa gw mpet atw gak senang di panggil GILANG, tau yah.... gw lahir di rangkasbitung 22 juli 1987, hoby gw sebebrnya dulu basket tapi gak tw sakarang lebih seneng sing a song dan bercuta cita seperti kd hahhaha mau jadi diva, tapi ndak tau asa gk mungkin kesampean yah namanya juga cita cita,
gw anak pertama dari dua bersaudara ade gw cewe, lmayan jauh jarak antara gw ma ade gw sekitar 15 thn hmmm mo jadi anak tunggal gak jadi, but no problem jadi ada temen hmmmm dan gw sangat sayang ma ade gw,,,, nd keluarga gw tentunya,,, keingina terbesar dalam idup gw adalah pengen selalu bahagiain orang tua gw dalam bentuk apapun,,, hmmm nulis apa lagi yah binun tr d3eh d terusi lg yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar